Cara untuk Tetap Mengawasi Pajak Anda

Musim pajak sangat dibenci oleh semua orang kecuali kami, pengacara pajak. Namun jika Anda tidak siap, hal ini bisa menjadi jauh lebih menyakitkan dari yang Anda duga.

Berikut adalah tiga cara Anda dapat melakukan persiapan kebangkrutan dan pajak yang tepat dan tetap selangkah lebih maju dari petugas pajak pada bulan Maret.

 Anggaran dengan persentase, bukan total
Bagi Anda yang berwiraswasta, kemungkinan besar Anda memiliki banyak sumber pendapatan, mungkin dengan tingkat pendapatan yang sangat berbeda. Jika Anda bekerja dengan klien, Anda mungkin akan memiliki beberapa pernyataan kerja untuk periode waktu dan tarif yang berbeda.

Hasilnya adalah situasi perpajakan yang membingungkan, dan tantangan nyata dalam memprediksi pendapatan tahunan Anda dengan akurasi apa pun.

Agar tidak ketahuan, cobalah membuat anggaran dengan persentase, bukan total. Banyak penyedia layanan wiraswasta menghitung proyeksi pendapatan tahunan mereka di awal tahun dan menghemat pajak untuk itu.

Misalnya, jika Anda berencana menghasilkan $50.000 dan Anda memiliki tarif pajak total 20%, Anda mungkin tergoda untuk menabung secara gila-gilaan dalam beberapa bulan pertama untuk menutupi kewajiban $10.000 Anda.

Namun bagaimana jika Anda tidak menghasilkan $50.000? Bagaimana jika Anda menghasilkan LEBIH dari $50.000 dan Anda memiliki kewajiban usulan perubahan pajak yang lebih tinggi?

Dengan menganggarkan sepanjang tahun dengan persentase, Anda dapat mengontrol tabungan Anda dengan lebih baik dan memastikan Anda memiliki cukup uang tunai untuk menutupi kewajiban Anda pada musim pajak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Minyak Kutus Kutus Asli Dan Palsu

Hal-hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang SPT Anda

Lebih Lanjut Tentang Pajak Penghasilan